Lowongan Admin Shared Service SPBU Kulon Progo Tahun 2025 (Apply Now)

“`html

Mimpikan gaji yang memuaskan dan karir yang berkembang di lingkungan kerja yang dinamis? Lowongan Admin Shared Service SPBU di Kulon Progo bisa menjadi jawabannya! Posisi ini menawarkan kesempatan emas untuk berkontribusi pada salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia dan membangun fondasi karir Anda.

Artikel ini akan memberikan informasi lengkap dan detail tentang Lowongan Admin Shared Service SPBU Kulon Progo, termasuk kualifikasi, tanggung jawab, benefit, dan cara melamar. Simak hingga akhir untuk meraih kesempatan emas ini!

Lowongan Admin Shared Service SPBU Kulon Progo

PT. Pertamina Retail, perusahaan energi terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan energi yang handal dan terjangkau bagi masyarakat. Kami senantiasa berkembang dan membutuhkan individu-individu berbakat untuk bergabung dalam tim kami.

Saat ini, PT. Pertamina Retail sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Shared Service di SPBU wilayah Kulon Progo, Yogyakarta.

Data Lowongan Kerja

  • Nama Perusahaan : PT. Pertamina Retail
  • Website : https://pertaminaretail.com/
  • Posisi: Admin Shared Service
  • Lokasi: Kulon Progo, Yogyakarta
  • Jenis Pekerjaan: Full Time
  • Gaji: Rp7.000.000 – Rp10.000.000 (negosiable berdasarkan pengalaman)
  • Terakhir: 31 Desember 2024

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan Administrasi Bisnis, Manajemen, atau Akuntansi.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi (diutamakan di industri retail atau perminyakan).
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan sangat baik.
  • Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Jujur, bertanggung jawab, dan disiplin.
  • Memiliki kemampuan problem-solving yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Kulon Progo, Yogyakarta.
  • Memiliki kendaraan pribadi (diutamakan).

Detail Pekerjaan

  • Melakukan pengelolaan data dan administrasi SPBU.
  • Membuat laporan dan presentasi terkait data operasional SPBU.
  • Menangani administrasi keuangan SPBU (jika diperlukan).
  • Melakukan koordinasi dengan pihak internal dan eksternal.
  • Menangani administrasi surat menyurat.
  • Membantu dalam pengelolaan stok barang SPBU (jika diperlukan).
  • Menangani tugas administrasi lainnya sesuai arahan atasan.

Ketrampilan yang Dibutuhkan

  • Kemampuan administrasi yang kuat
  • Kemampuan analisis data
  • Kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
  • Penggunaan Microsoft Office yang mahir
  • Kemampuan bekerja dalam tim

Tunjangan dan Benefit

  • Gaji pokok yang kompetitif
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan hari raya
  • Bonus kinerja
  • Asuransi kesehatan
  • Kesempatan pengembangan karir
  • Lingkungan kerja yang profesional dan supportive

Berkas Lamaran

  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy SKCK
  • Pas foto terbaru
  • Surat keterangan pengalaman kerja (jika ada)

Cara Melamar Kerja di PT. Pertamina Retail

Anda dapat mengirimkan berkas lamaran kerja melalui email ke alamat email resmi rekrutmen PT. Pertamina Retail (segera hubungi contact person untuk informasi lebih lanjut mengenai detail email rekrutmen). Pastikan semua berkas lengkap dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Lamaran kerja juga dapat disampaikan melalui situs lowongan kerja terpercaya dan kredibel lainnya.

Profil PT. Pertamina Retail

PT. Pertamina Retail merupakan anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang fokus pada bisnis ritel bahan bakar minyak (BBM) dan non-BBM. Kami memiliki jaringan SPBU yang luas di seluruh Indonesia, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas kepada pelanggan.

Dengan bergabung bersama kami, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangan bisnis energi nasional serta memiliki kesempatan untuk berkembang dan membangun karir yang cemerlang di lingkungan kerja yang profesional dan dinamis.

Bangun karir Anda di perusahaan yang selalu memberikan kesempatan terbaik, berkembang bersama kami di PT Pertamina Retail!

Tanya Seputar Pekerjaan

Apa saja benefit yang didapatkan jika diterima sebagai Admin Shared Service?

Benefit yang didapatkan meliputi gaji pokok kompetitif, tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, bonus kinerja, asuransi kesehatan, kesempatan pengembangan karir, dan lingkungan kerja yang profesional dan suportif.

Berapa lama proses rekrutmen berlangsung?

Proses rekrutmen akan bervariasi, tergantung kebutuhan perusahaan dan jumlah pelamar. Namun, kami akan menginformasikan perkembangannya kepada pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Apakah ada tes tertulis atau wawancara dalam proses seleksi?

Ya, akan ada beberapa tahapan seleksi, termasuk tes tertulis dan wawancara. Detailnya akan diinformasikan kepada pelamar yang lolos seleksi administrasi.

Apa persyaratan utama untuk posisi Admin Shared Service ini?

Persyaratan utamanya adalah memiliki pendidikan minimal D3/S1, pengalaman di bidang administrasi, menguasai Microsoft Office, dan memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.

Bagaimana cara menghubungi pihak PT. Pertamina Retail untuk informasi lebih lanjut?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi contact person yang tertera pada informasi lowongan kerja yang resmi (informasi kontak akan di update pada laman lowongan kerja resmi perusahaan).

Kesimpulan

Lowongan Admin Shared Service SPBU Kulon Progo ini merupakan kesempatan berharga untuk membangun karir yang cemerlang di perusahaan terkemuka. Informasi di atas merupakan panduan umum, untuk informasi lebih detail dan valid, silakan kunjungi website resmi PT. Pertamina Retail atau hubungi kontak person yang tertera pada informasi lowongan kerja resmi.

Ingat, semua proses rekrutmen di PT. Pertamina Retail tidak dipungut biaya apapun. Waspadai penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

“`

Leave a Comment